Rabu, 05 Mei 2010

Pujian Pagi

Yesus Tuhanku Allah,
aku bersyukur kepada-Mu.
Terimakasih Tuhan atas segala kebaikan
dan kasih karunia yang telah Kaunyatakan kepadaku.
Satu malam telah berlalu.
Kulewati dengan tenang dan dalam pelukan kasih-Mu.
Di pagi ini aku ingin melambungkan pujian
dan lagu gembira bagi-Mu.
Oleh cinta-Mu
aku dapat merasakan
betapa agung cinta umat-Mu kepadaku.
Cinta itu tumbuh karena Engkau sendiri yang menggerakkannya.
Berkatilah mereka yang telah mencintai aku, ya Yesus.
Curahkanlah Roh Kudus-Mu bagi mereka.
Biarlah seluruh perjuangan hidup mereka berada dalam genggaman tangan-Mu.
Biarlah pula seluruh gerak nadi mereka Kauatur sekehendak-Mu.
Ampunilah segala dosa dan kelalaian mereka.
Jangan Kau tolak segala bhakti mereka kepada-Mu.
Yesus Tuhanku Allah,
biarlah malam yang telah kunikmati menjadi lambang kehangatan cinta-Mu.
Biarlah segala kecemasan dan derita berlalu daripadaku.
Tuhanku Allah,
aku kehabisan kata untuk melukiskan melodi yang bergetar di hatiku.
Yesus aku mencintai-Mu. Hidupku kuserahkan kepada-Mu.
(Sikakap 21 Juni 2003; pkl 05.30)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar